XIAOMI MI 5S SIAP MELUNCUR 27 SEPTEMBER




Belakangan ini nama Xiaomi Mi 5S seringkali diperbincangkan di dunia maya. Sejumlah bocoran spesifikasi maupun foto pun bermunculan. Kabarnya flagship smartphone ini akan diresmikan pada 24 September mendatang. Namun nyatanya penggemar Xiaomi harus sedikit bersabar.

Baru saja Xiaomi mengirimkan undangan pada media untuk event 27 September, di mana mereka akan meluncurkan Mi 5S. Meski dalam undangan tersebut tidak dituliskan dengan gamblang mengenai nama perangkat yang akan diperkenalkan, namun huruf "S" yang menjadi fokus image sudah menjadi petunjuk tersendiri.

Xiaomi Mi 5S baru-baru ini muncul di AnTuTu benchmark dan juga telah mendapatkan sertifikasi di TENAA. Dikatakan jika perangkat ini akan dilengkapi prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon Sense ID dan ultrasonic fingerprint sensor yang diletakkan di bawah lapisan kaca.

Untuk spesifikasi, handset akan didukung display 5,15 inci dengan teknologi Force Touch (1920 x 1080p), prosesor 2.15Ghz Qualcomm Snapdragon 821, varian RAM 3GB dengan storage 64GB dan varian RAM 4GB dengan storage 128GB serta varian RAM 6GB dengan storage 256GB. Terdapat pula kamera belakang 16MP dan kamera depan 8MP Serta baterai berkapasitas 3,490mAh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "XIAOMI MI 5S SIAP MELUNCUR 27 SEPTEMBER"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *