Teh Hijau Untuk Turunkan Berat Badan

wengkersite - Teh Hijau Merupakan minuman paling sehat di dunia dan ini sudah banyak dibuktikan oleh para peneliti.Teh Hijau juga terbukti membantu dalam meningkatkan metabolisme tubuh yang akhirnya membantu dalam penurunan berat badan.

Jumlah yang tepat saat mengonsumsi teh hijau setiap hari untuk merunkan berat badan tidak pernah dijelaskan.Kebanyakan alhi mengatakan bahwa dua cangkir dalam sehari itu sudah cukup.Karena perlu diingat bahwa teh hijau juga mengandung kafein.


Jika Kafein yang kita konsomsi terlalu banyak justru buruk untuk kesehatan.Tentu saja, batas atas asupan kafein berbeda untuk untuk setiap orangnya tergantung pada makanan, Kondisi kesehatan secara keseluruhan dan gaya hidup.Sehingga disarankan mencari nasihat dari dokter.Tapi bagi anda yang ingin menggunakan teh hijau untuk menurunkan berat badan, berikut adalah lima cara yang tepat.

Minum Selagi Masih Hangat

Jika mengonsumsi teh hijau ada baiknya minum selagi masih hangat.Tidak disarankan untuk kondisi yang sudah dingin apalagi dengan menggunakan es.Hal ini bisa disebabkan karena kekentalan teh hijau bisa berubah, apalagi jika ada tambahan es dan bisa gagal program diet anda.

Beli Merk Terbaik

Kualitas biasanya akan setara dengan harga yang dikeluarkan.Di pasaran banyak sekali merk teh hijau yang dijual, namun ada baiknya anda membeli yang kualitas tingggi.Karena teh ini biasanya diolah saat benar-benar masih segar dan alami.Yang secara alami akan kaya anti-oksidan dan menawarkan banyak manfaat bagi tubuh manusia.

Tambahkan Lemon Dan Madu

Tambahkan bebrapa tetes lemon dalam teh hijau anda, yang membuat efek yang lebih baik untuk menurunkan berat badan.Campuran ini secara alami membersihkan tubuh anda dari racun dan mengurangi kadar kolesterol.

Konsumsi Saat Masih Segar 

Seperti kebanyakan produk makanan lain, Efektifitas teh hijau juga dapat mulai memburuk jika tidak dikonsumsi dalam keadaan segar.Banyak produk teh hijau yang menyebutkan tanggal kadaluarsanya, tetapi jika anda ingin mendapatkan extrak teh hijau mentah, pastikan bahwa tidak mengonsumsinya lebih dari enam bulan.Dengan begitu,Efektifitas antioksidan akan terjaga dengan baik.

Kontrol Diet Anda

Teh Hijau benar-benar sehat dan membantu dalam proses penurunan berat badan.tapi bukan solusi ajaib untuk masalah obesitas.Agar teh hijau bekerja efektif,sangat penting untuk mengubah diet anda dan mengontrol jumlah kalori yang dikonsumsi.Pastikan bahwa anda mengonsumsi buah-buahan dan sayuran segar, dan kurangi kalori sehingga efek teh hijau benar-benar dapat dilihat.

Suatu hal yang harus dipahami dan sadari bahwa,Teh Hijau saja tidak akan membantu anda mengurangi berat badan,Anda harus mengonsumsi jumlah yang tepat teh hijau sehingga tidak menimbulkan efek yang berbahaya bagi tubuh.

itulah sedikit ilmu tentang Teh Hijau Untuk Turunkan Berat Badan. semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teh Hijau Untuk Turunkan Berat Badan"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *