Jenis Program Affiliate Marketing


Hallo Kawan wengker, Kali ini masih membahas tentang seputar Program Affiliate Marketing.

artikel sebelumnya telah dijelaskan tentang Semua Tentang Affiliate Marketing. dan artikel ini akan dijelaskan tentang jenis-jenis Program Affiliate Marketing. Untuk itu, berikut adalah kiat sukses bisnis online dengan mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis program affiliate marketing. Berikut adalah jenis program affiliate marketing yang banyak digunakan untuk meraup untung.

  Pay Per Sale (PPS)

Merupakan jenis program affiliate marketing di mana Anda akan mendapatkan komisi jika terjadi konversi (penjualan) melalui link affiliasi Anda. Komisi bervariasi, tergantung kebijakan setiap advertiser yang menawarkan program affiliasi. setiap konversi melalui link Anda, maka akan mendapatkan komisi dari penyedia Program Affiliate itu.

Pay Per Lead (PPL)

Anda akan mendapatkan komisi dari setiap prospek atau leads yang bergabung melalui link affiliasi Anda sesuai kualifikasi yang ditentukan oleh merchant. Komisi pembayaran flat, atau yang umum diterimakan oleh situs luar negeri sebesar $ 0.10/lead. Contoh, merchant PPL seperti situs domain gratis luar neger, namun program terbaik biasanya berasal dari situs asuransi, properti, dan aplikasi pinjaman.

Pay Per Click (PPC)

Merupakan jenis affiliate marketing di mana Anda akan mendapatkan komisi dari setiap klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung blog atau situs. Untuk harga per klik iklan ini bervariasi dan berbeda antara pengelola PP satu dengan lainnya. Kisarannya, mulai dari 300 rupiah per klik. Anda dapat menjumpai program affiliate marketing ini pada Google Adsense.

Pay Per Review (PPR)

PPR merupakan salah satu program affiliate di mana Anda akan mendapatkan komisi dari setiap review produk atau jasa yang telah Anda tulis di blog. Besar komisi biasanya dilihat menurut Page Rank Blog. Berkisar mulai 25 ribu rupiah per artikel atau blog untuk page rank 1. PPR yang populer dapat Anda temukan di reviewme.com dan sponsoredreview.com 

Recurring Affiliate program (AFR)

Jenis program affiliate marketing di mana Anda akan mendapatkan komisi dari setiap rekrutmen member yang berlangganan suatu jasa dan layanan bulanan. Komisi biasanya dibayarkan secara berkala atau periode tetap. Misalnya, Anda dapat menjumpai AFR pada web hosting dan auto responder.

itulah beberapa Jenis Program Affiliate Marketing gan. semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis Program Affiliate Marketing"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *