Makanan penghilang nikotin


Nikotin adalah zat berbahaya yang mampu menumbuhkan sel kangker dalam tubuh dan aliran darah menjadi tidak sehat serta menghambat kerja insulin yang berakhir dengan diabetes.

Jika anda perokok berat dan sudah menguranginya wajib baca artikel ini. cobalah mengonsumai Makanan-makanan dibawah ini untuk membersihkan jejak nikotin yang ada di dalam tubuh.

KIWI

Menurut wikipedia kiwi adalah sebuah buah beri yang dapat dimakan dari makanan berkayu.kandungan vitamain yang ada di buah kiwi yaitu sebagai anti kangker,  anti peradangan,  anti alergen.

JUS WORTEL

Wortel yang kaya akan vitamin mampu menghilangkan nikotin di dalam paru-paru.2-3 wortel segar untuk dibuat jus bisa menghilangkan nikotin lebih efektif.

Air Mineral

Nikotin mampu membuat paru-paru menjadi dehidrasi.dengan meminum air mineral dapat membuang nikotin yang ada didalamnya.

Bawang merah 

selain berguna untuk bumbu dapur bawang merah juga mempunyai sifat obat tertentu yang dapat menghilangkan nikotin.

Jahe

Jahe memiliki sifat anti bakteri dan anti jamur yang membantu untuk mengeluarkan racun dari dalam paru-paru sehingga mencegah infeksi

Jeruk

Jeruk memiliki senyawa alami yang disebut dengan cryptoxanthin yang akan mengeluarkan nikotin dan mencegah munculnya penyakit paru-paru.

Apel

salah satu buah yang terkenal membantu menjaga kesehatan paru-paru dan menghilangkan nikotin yang ada di dalamnya.

Bayam

Bayam kaya akan folat dan sejumlah vitamin yang bermanfaat untuk membuang nikotin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan penghilang nikotin"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *