10 peristiwa menghebohkan di ponorogo


wengkersite - Sering kali tanpa kita sadari disekitar kita sering terjadi kejadian aneh,heboh bahkan menggeparkan.peristiwa/kejadian tersebut sering kali banyak mengundang pertanyaan bahkan bisa memunculkan kontroversi, di ponorogo sendiri ada beberapa kejadian atau peristiwa heboh yang pernah terjadi.

Berikut ini rangkuman tentang 10 peristiwa  menghebohkan di ponorogo yang pernah terjadi

Pisang ajaib dari kecamatan sawo ponorogo

10 peristiwa  menghebohkan di ponorogo yang pertama ialah sebuah pohon pisang yang tumbuh tanpa batang dan daun.kejadian ini terjadi di desa kori kecamatan sawo kab ponorogo sekitar pertengahan bulan agustus 2016 kemarin.warga sekitar mendadak digemparkan oleh kemunculan pisang ajaib ini. pohon pisang aneh setinggi 20 cm tanpa daun dan batang yang tumbuh di belakang masjid Azzazul Muttaaqin tersebut mampu berbuah.
buah pisang itu muncul langsung dari pangkal pohon.melihat fenomena aneh ini warga sawo dan sekitarnya berbondong-bondong untuk menyaksikan pisang ajaib ini.warga sekitar menafsirkan tumbuhnya pohon pisang ini diikatkan dengan hal-hal yang mistik apalagi tumbuhnya pisang ajaib ini didekat makam pendiri masjid yang dikenal dengan mbah palang.uniknya lagi jumlah pisang yang tumbuh tanpa daun dan batang ini berjumlah 33 buah.warga setempat memaknainya sebagai jumlah untaian tasbih yang sering dipakai saat berdzikir.


Beli Motor Dengan Uang Receh

10 peristiwa  menghebohkan di ponorogo - Pada bulan desember 2015 warga ponorogo dihebohkan dengan munculnya berita di TV Nasional.Berita tersebut memuat tentang Pasangan suami istri Dimyati dan Lina Latifah dari desa Polorejo kec babadan yang membeli sepeda motor dengan uang koin.


Pasangan suami istri tersebut mengumpulkan uang koin selama 6 tahun hingga terkumpul sekarung uang koin/receh.awalnya ditolak oleh dieler motor,setelah bernegoisasi akhirnya pihak dieler menerima sekarung uang koin/receh tersebut.karena jumlahya sangat banyak akhirnya semua karyawan menghitung uang koin/receh tersebut.total uang yang dibayar adalah 18 Juta Rupiah. semuanya uang koin/receh lima ratusan dan seribu rupiah.

Cewek Cantik Menarik mobil dengan rambutnya

10 peristiwa  menghebohkan di ponorogo - Beberapa waktu yang lalu Fetival Nasional Reog Ponorogo telah usai.Pada Festival tersebut tidak hanya kesenian Reog saja yang disugguhkan.Dalam Festival tersebut sekelompok orang yang menamakan diri Paguyuban Sabda Warok Poonorogo tampil memukau penonton dengan ilmu kanoragannya.

Tak tanggung-tanggung paguyuban itu juga menampilkan aksi warok cewek yang menyuguhkan hiburan menarik bagi penonton.Hilda Nuraini salah satu anggota Paguyuban Sabda Warok Ponorogo memamerkan kekuatannya. dia menarik mobil Panther dengan menggunakan Rambutnya.

Banjir Lele Di jalan Trenggalek-Ponorogo

10 peristiwa  menghebohkan di ponorogo - Pada Pertengahan bulan Oktober 2016 dunia sosmed dihebohkan dengan foto viral yang menyebar luas di dunia maya.Kehebohan tersebut karena adanya kecelakaan truk yang mengangkut 4 ton lebih ikan lele di jalan Trenggalek-Ponorogo. 

Truk tersebut terguling setelah salah satu ban belakang truk meletus.Tak dipungkiri ribuan ikan lele yang memenuhi bak truk tumpah dan memenuhhi jalanan.yang membuat heboh bukan karena kecelakaan tersebut melainkan warga berbondong-bondong mengambil ikan lele yang tumpah ke jalanan.banyak warga yang menyayangkan dengan ulah warga yang mengambil ikan lele dijalanan tersebut.Banyak yang beranggapan bahwa mereka tidak merasa belas kasihan Kepada Korban Kecelakaan.

Hewan Mati Mendadak


10 peristiwa  menghebohkan di ponorogo - Belasan Hewan ternak berupa kambing mati mendadak di desa Karangjoho kecamatan Badegan kabupaten Ponorogo.Kematian belasan kambing itupun janggal, yakni bagian perut dan leher terlihat bekas gigitan.beberapa menduga hewan buas dari hutan menggigit kambing-kambing tersebut.meskipun begitu organ tubuh kambing masih tetap utuh hanya saja kambing kehabisan darah dan langsung mati.

Kemunculan Lafat Allah di Jabung Ponorogo


10 peristiwa  menghebohkan di ponorogo - Fenomena ini terjadi di area persawahan beran jabung ponorogo.didalam vidio yang diabadikan oleh Imam Slamet Riyadi ini menunjukkan Lafat Allah muncul diatas awan.Lafat Allah tersebut terlihat sangat jelas.

Lafat Allah di Dinding rumah

10 peristiwa  menghebohkan di ponorogo - Fenomena ini terjadi di ponorogo pada pertengahan september 2012 tepatnya di rumah bapak wiyadi warga jl letjend suprapto 83 ronowijayan siman ponorogo. fenomena/kejadian ini adalah munculnya lafat Allah tepatnya saat sinar matahari yang masuk melalui genting kaca rumah bapak wiyadi bertulis lafat Allah.


Tak ayal fenomena tersebut langsung tersebar ke tetangga kanan kiri.para tetangga penasaran karena menggira kalau munculnya lafat Allah itu hanya rekayasa belaka.bahkan ada tetangga yang berusaha membuktikan dengan naik keatas untuk melepas dan membersihkan genting kaca tersebut.namun anehnya usai genting kaca itu dipasang lagi lafat Allah itu kembali muncul.

Calon Presiden dari desa Slahung

10 peristiwa  menghebohkan di ponorogo - Peristiwa heboh yang terjadi pada pertengahan mei 2014.diamana di Indonesia sedang disibukkan dengan persiapan pemilu Presiden dan Wakil Presiden.Ditengah suasana tersebut ada seorang warga asal dusun Bandungan desa Slahung Kec Slahung kab Ponorogo siap dicalonkan menjadi presiden RI yang ke Enam.

Pria tersebut bernama Parji  Aji Hanengker. Ia berpidato layaknya seorang presiden RI yang pertama.Selain itu pakaian dan aksesorisnya mirip ala Soekarno dan Panglima Sudirman.Pria ini mengklaim dirinya sebagai capres termuda dan satu-satunya capres dari kalangan anak petani.dalam pidato yang didampingi pasukan warok yang membawa bendera merah putih itu, Parji Aji Hanengker Mengaku  sejak lulus pendidikan SMA langsung melalang hanya untuk memperjuangkan masyarakat Indonesia.Ketika Disinggung soal Latar belakang partai politik yang pernah diikutinya Parji mengaku sejak tahun 1995 sampai sekarang berada di Partai Kandang Kebo.

"Yang mendorong saya itu cinta tanah air, Kesetiaan saya kepada negara dan saya sebagai anak bangsa walaupun jelek begini dilahirkan dari desa pelosok ini saya juga peduli kepada negara dan saya juga punya hak untuk menjadi apapun untuk melukis Indonesia menjadi yang Indah dan menjadi yang lebih baik". Ucap Parji Aji Hanengker

Suami Simpan Mayat Istri Selama 7 Hari

10 peristiwa  menghebohkan di ponorogo - Pada bulan november 2013 terjadi peristiwa memilukan pada keluarga Parlo warga desa Wonokerto,Kec Jetis Kab Ponorogo.Pria Berusia 70 tahun ini seperti tak rela ditiggal istri pergi untuk selama-lamanya.

Ia nekat menyimpan jenazah sang istri Siti Mariyam yang sudah tua dan sudah meninggal 7 hari didalam rumah.bahkan saat diitemui warga yang hendak mengambil jenazah istrinya, Parlo bersikeras istrinya masih hidup karena setiap pagi dirinya masih menyuapi orang yang paling disayanginya tersebut.pasangan lansia itu memang tidak dikaruniai anak dan menghabiskan masa tua dirumah tua tersebut.peristiwa ini baru diketahui oleh warga setelah mencium bau busuk dari dalam rumah mbah parlo.

Ular Siluman Dari waduk bendo

10 peristiwa  menghebohkan di ponorogo - Sepasang ular aneh ditemukan warga dijalan waduk bendo kec sawoo ponorogo.kejadian ini terjadi pada tanggal 3 bulan Maret Tahun 2016.sepasang ular aneh tersebut tidak seperti biasanya,kedua ular memiliki tanduk, 

yang jantan memiliki sepasang kaki di depan sedangkan yang betina tidak berkaki.sekilas ular tersebut sejenis King Kobra namun tampangnya seperti naga.warna leher ular jantan bercorak kemerah-merahan.setelah foto ular yang dianggap ular siluman tersebut menjadi viral ada beberapa kalangan yang mencoba menelusuri asal foto tersebut.dari hasil penelusuran Foto ular aneh bukan berasal dari waduk bendo melainkan dari malaysia bahkan ada juga yang menyebut dari thailand.sehingga pemenuan ular siluman di waduk bendo ini hanyalah berita HOAX saja :D.

Itulah rangkuman 10 peristiwa  menghebohkan di ponorogo. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 peristiwa menghebohkan di ponorogo"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *