Bisnis pembodohan like coment share Facebook


Bisnis pembodohan like coment share Facebook - Hampir semua orang memiliki akun facebook dan disitulah ada beberapa orang yang memcari keuntungan di media sosial facebook.

Banyak postingan tentang berita-berita aneh, seperti 1 like dan satu share = 1000 pahala, yang menulis amin semoga besok mendapat rejeki melimpah, Ada lagi yang posting foto tertentu dan si admin menulis “katakan amin dan like bila ingin masuk surga.” dan masih banyak lagi.

Ini yang berbahaya, didalam Kitab agama dan hadist sudah dijelaskan tentang tentang rejeki, pahala, untuk masuk surga dll sudah ada caranya. gak ada satupun yang tertera untuk like,share,komen dan yang paling penting munkar nakir tidak akan menanyakan jumlah like kamu berapa.

Banyak sekali orang yang menjadi polos hanya dengan mengikuti apa kata si admin . Segitu polosnya sampe banyak yang terprovokasi dengan apa yang ditulis. Antara bodoh sama polos emang beda tipis sih.


Dari penjelasan gambar diatas sudah jelas kalau selama ini postingan yang isinya profokatif, mengundang empati, dan lebih ke mengadu domba sebenarnya ada pihak yang meraih untung.

Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisnis pembodohan like coment share Facebook"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *