Cara terbaik untuk berhenti merokok

Jika kamu seorang yang sedang berjuang untuk  berhenti merokok, Anda membaca artikel yang tepat Atau Anda bisa membagikan artikel ini kepada teman, saudara, sahabat, keluarga lain yang kebetulan sudah menjadi perokok berat untuk berhenti merokok.

Kali ini wengkersite akan memberikan tips cara terbaik untuk berhenti merokok dari semua cara yang ada.

Membuat kata-kata motivasi

Meski terbilang kuno, namun cara ini adalah salah satu cara terbaik untuk mensugesti diri sendiri tanpa paksaan dan cukup ampuh.Dengan membuat sebuah catatan/kata-kata motivasi untuk diri sendiri.Anda bisa menempelkan kata-kata motivasi di lokasi yang sering biasa anda tempati.misalnya di tempat kerja, Depan monitor komputer, di mobil, dll.

Berolahraga

Setiap kali rasa ingin merokok muncul dipikiran anda,lakukanlah gerakan olahraga seperti berlari atau bisa melakukan gerakan olahraga yang lain.

Menurut para ahli, Selama berolahraga bahan kimia yang diproduksi di dalam otak dapat mengurangi keinginan untuk merokok.

Cari suporter

Suporter yang dimakksud adalah mereka yang selalu membantu ketika Anda mencoba untuk mencoba kembali merokok. Temukan orang-orang yang akan membantu atau mensuport Anda untuk berhenti merokok.

Ingat Anda harus mencari suporter yang bukan dari kalangan perokok.disaat ada keiinginan untuk merokok mereka harus bisa mengalihkan perhatian atau mengajak untuk melakukan aktifitas yang sekiranya anda tidak bisa merokok.misalnya mengajak jalan-jalan, mengobrol dll.

Meditasi

Meditasi dapat dipercaya meningkatkan kekuatan atau keinginan yang kuat untuk sebuah hal yang diharapkan. Asalkan, meditasi ini dilakukan rutin setiap hari dengan kesungguhan. Meditasi juga dapat membuat seseorang mampu menahan diri dari hal-hal yang kurang bermanfaat. Termasuk merokok

Mengalihkan Perhatian

Saat mulai muncul keinginan untuk merokok, segera alihkan perhatian dengan melakukan berbagai hal. Anda bisa berjalan-jalan, menyanyi,melukis, dan lain sebagainya. Anda harus dapat menemukan hobi baru sebagai gantinya.

Hindari Alkohol

Banyak yang mendapatkan dorongan untuk merokok disaat mereka dekat dengan atau mengonsumsi alkohol. Untuk itu, sebisa mungkin Anda harus menghindari minuman alkohol saat mencoba berhenti merokok

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara terbaik untuk berhenti merokok "

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *