mengawali gaya hidup sehat

wengkersite - kita sering mendengar tentang gaya hidup sehat tetapi apakah kita sudah mengerti dengan apa artinya? Untuk Mengawali Hidup Sehat harus dimulai dengan merubah gaya hidup dengan membuat beberapa perubahan kecil yang ada dibawah ini.


Memotong Proses Pengolahan Makanan

Proses pengolahan makanan bisa membuat gizi pada bahan makanan akan hilang atau rusak.Cara mengolah makanan berpengaruh terhadap kualitas nutrisinya.semakin singkat pengolahan makanan maka semakin banyak gizi yang tersimpan.Salah satu cara terbaik bisa mengakalinya dengan membuat minuman sehat yang mencampurkan buah dan sayuran serta bahan-bahan lainnya.

Mengganti Soda Dengan Teh

Jika anda termasuk kategori pecinta soda sudah saatnya anda mencoba untuk mengganti soda dengan minuman sehat lainnya.cobalah menggantinya dengan teh dan pastinya lebih sehat.Ada banyak jenis teh yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh. baca juga : Teh Hijau Untuk Turunkan Berat Badan

Minum Air

Setengah dari berat badan anda adalah air.Minum adalah salah satu kebutuhan paliing vital bagi manusia.Air putih adalah minuman yang paling sehat dan anda juga bisa mencoba minuman air putih dengan menambahkan potongan buah untuk mendapatkan minuman yang enak dan sehat.Air lemon adalah pilihan yang paling disukai.Air lemon sendiri mengandung sejumlah vitamin, Mineral dan antioksidan yang membantu meningkatkan kesehatan anda.


Menghabiskan Waktu Untuk Diri Sendiri

Kata siapa orang yang sendiri selalu kesepian? manusia juga merupakan makhluk yang butuh waktu sendiri untuk dirinya.Disaat anda memanfaatkan waktu sendiri maka anda menemukan kebahagiaan kecil.

Rencanakan Waktu keluar dan Pakaian yang Akan Digunakan

Rencanakan dengan baik apabila anda ingin berpergian keluar rumah.Apabila direncanakan dengan matang maka akan bisa melahirkan ide-ide yang baru.Selain itu tak lupa juga rencanakan pakaian yang akan digunakan karena ini juga merupakan bagian yang sangat penting.

Tidur Berkualitas Di Malam hari

Tidur tidak hanya sekedar rutinitas bagi manusia melainnkan juga merupakan kebutuhan bagi tubuh dan pikiran.Pada malam hari tentunya kualitas tidur kita akan jauh lebih baik daripada siang hari.Tidur seharusnya juga nyenyak agar kita bisa merasakan manfaatnya secara optimal.


Berbuat Sesuatu Yang Bikin Enjoy

Manusia adalah makhluk sosial yang memerlukan perhatian, Rasa dihargai, dan di anggap.Hidup itu indah dan jangan pernah lewatkan hidup  anda dengan sia-sia.Berbuatlah sesuatu yang membuat hidup anda enjoy dan penuh warna.

INGAT, Kita Hanya Memiliki Satu Kehidupan Hanya Saat Ini Maka Hiduplah dengan semua yang benar-benar kita miliki.

sekian hanya sedikit yang bisa di share tentang Mengawali Gaya Hidup Sehat dan semoga bermanfaat. :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "mengawali gaya hidup sehat"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *