Trik Mendapatkan Kembali Paket Kartu Sakti Telkomsel Terbaru

wengkersite - Pada artikel kali ini saya akan membagikan Trik Mendapatkan Kembali Paket Kartu Sakti Telkomsel Terbaru atau lebih tepatnya trik mendapatkan lagi paket sakti telkomsel yang sebelumnya sudah pernah ada di kartu sakti agan dan aganwati namun setelah dial menu di *363# ternyata menu internet murah super kuota nya tidak ada.

Saya pikir sudah hilang program saktinya dan akhirnya timbullah iseng untuk mencoba kembali dengan dial menu-menu programnya telkomsel.Setelah sekian lama dial alhamdulilah ketemu juga menu paket saktinya.

oke langsung saja tak usah basa-basi biar bisa langsung berselancar di dunia internet, Simak baik-baik yak caranya :
  1. Ketik *999# lalu ok/panggil 
  2. Pilih yang nomer 6 sob seperti gambar


  3. pilih No 3 ( Paket Internet )

  4. Pilih No 3 ( Paket Internet Lain )

  5. Pilih No 2 (Internet Murah Super kuota)

  6. Silahkan pilih paket selera anda :)
Note : Trik diatas sudah saya test di kartu simpati saya dan berhasil

Untuk KARTU SAKTI AS

-  Cara Pertama : Ketik *100# -> Pilih No 3 -> Pilih No 3 lagi -> Pilih Paket Internet Lainnya

-  Cara Kedua : Ketik *100# -> Pilih No 4 -> No 3 -> No 3 -> Pilih Paket Internet Lainnya

Note : Saya Belum mencoba di kartu sakti as soalnya tidak punya kartunya. hehehe boleh dicoba siapa tau beruntung.

jika ingin melihat versi video bisa tonton dibawah ini sob : 



Itulah sedikit yang bisa saya share ke teman-teman tentang Trik Mendapatkan Kembali Paket Kartu Sakti Telkomsel Terbaru 2017. Semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Mendapatkan Kembali Paket Kartu Sakti Telkomsel Terbaru"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *