3 proses menuju sukses di usia muda

Hay Gan/Sis wengkersite update artikel lagi nihh ! Artikel kali ini membahas tentang 3 proses menuju sukses di usia muda.Dengan membaca artikel ini sampai akhir semoga anda semua menjadi golongan orang-orang yang sukses di usia muda.Oke langsung saja ke pokok permasalahannya ya Gan/Sis?

Untuk menjadi sukses di usia muda ada tiga hal yang kita harus lalui, dan saya kira semua orang pasti harus melalui proses ini agar bisa menjadi sukses :


Proses Ketidak Nyamanan

Ini adalah proses awal yang tidak menyenangkan, karena harus keluar dari zona nyaman dan mulai meraih mimpi.Agan dan Sista juga harus merubah kebiasaan-kebiasaan buruk untuk menjadi sukses.Dari hal kecil mungkin suka membuang-buang waktu untuk hal-hal yang tidak penting menjadi mempunyai prioritas untuk mencapai kesuksesan.

Disini disebut tidak nyaman karena mungkin agan/sista melihat teman sedang asik menikmati masa mudanya, tetapi agan/sista justru harus bekerja keras demi sukses di usia muda.


Lebih enak mana sukses di usia muda atau sukses di usia tua? pilihan anda menentukan bagaimana agan/sista bertindak! hidup hanya sekali dan jadilah yang terbaik! ( di ingat-ingat yah !!! )

Proses Ketekunan

Agan/sista akan masuk di proses ketekunan ini jika sudah punya penghasilan dari kerja keras yang agan/sista lakukan di proses sebelumnya.

Disini disebut ketekunan karena penghasilan agan/sista jangan langsung di buat beli barang-barang yang sifatnya menyusut seperti hp baru,motor,mobil, dll tetapi agan/sista harus tekun menginvestasikan  penghasilan dari proses sebelumnya.disini agan/sista harus memulai mengenal investasi yang cocok.Contoh seperti properti yang disewakan (kos,Apertement, dll).

Proses ini tidak mudah namun jika proses ini berhasil dilewati agan/sista bisa pensiun muda karena biaya hidup sudah dibiayai oleh aset berjalan bukan dari kerja keringat agan/sista lagi.

Kesuksesan secara keuangan yang sejati adalah ketika anda tidak bekerja, tetapi penghasilan tetap masuk ke rekening kita. bukan rekening gendut lo ya?? hehe

Proses Kebebasan

Dari judulnya sudah jelas Proses Kebebasan, Agan/sista sudah bisa Liburan dan bisa membeli barang-barang yang diinginkan tanpa butuh bekerja karena sudah dibiayai oleh aset-aset berjalan.

Tetapi yang perlu diwaspadai zaman sekarang perubahan terjadi dengan cepat, Agan/sista harus mampu mengikuti perubahan itu sendiri dan selalu membuka peluang-peluang yang bagus untuk diinvestasikan.

Tetap fokus pada investasi dan terus belajar dari orang-orang yang lebih sukses.Karena manusia terlahir untuk terus belajar.jangan pernah merasa piintar tetapi teruslah merasa bodoh agar selalu belajar dan semakin hari semakin lebih baik.

itulah 3 proses menuju sukses di usia muda, semoga bermanfaat dan salam sukses.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 proses menuju sukses di usia muda"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *