3 sikap penting untuk bisnis yang sukses

wengkersite - hai sob update lagi nih, update kali ini tentang 3 sikap penting untuk bisnis yang sukses. Sebelum masuk ke topik utama alangkah baiknya kita perlu tau dulu apa itu Sikap?

Dalam Wikipedia dijelaskan Sikap adalah pernyataan evaluatif terhadap objek,orang atau peristiwa.Hal ini mencerminkan perasaan seseorang terhadap sesuatu.
3 sikap penting untuk bisnis yang sukses

Jika anda membaca kisah sukses semua orang dimuka bumi ini penekanannya selalu masalah sikap, sikap dan sikap.Sering kali banyak orang berkata kenapa sikap itu sesuatu yang sangat penting? karena sikap itu segala-galanya

ada 3 poin yang perlu digaris bawahi tentang masalah sikap :
baca juga : 3 proses menuju sukses di usia muda

Sikap Mental

Sikap yang satu ini sangat penting karena menjadi seorang pengusaha itu sangat berbeda dengan mental seorang karyawan yang hanya mengandalkan gaji.karena seorang Entrepreneur itu mentalnya sangat berbeda,mereka berani mengambil resiko,berani mengambil tanggung jawab,berani siap tidak dibayar.nah itu contoh sikap-sikap yang butuh keberanian yang sangat luar biasa.kalo anda tidak punya mental seperti contoh yang diatas lupakan saja untuk jadi Entrepreneur/pengusaha.

Sikap Anda Kepada mentor


Jadi orang yang membimbing anda menjadi seorang yang berhasil, maka anda harus mempunyai sikap yang mudah diarahkan atau mudah di didik dan mau menerima dari hati. jadi apapun yang disampaikan dari mentor itu pasti butuh kesediaan/kerelaan untuk dipimpin oleh mentor anda.jika anda tidak mempunya sikap yang seperti, jadi contoh anda memberontak, ide anda tidak diterima anda sulit menjadi pengusaha sukses. karena mentor anda sudah jauh lebih berpengalaman,mereka sudah pernah mengalami kegagalan yang lebih banyak sehingga mereka siap memberikan arahan kepada anda.

Sikap Terhadap diri sendiri


Sebuah sikap dimana anda sendiri yang harus memberikan suatu reward kepada diri sendiri kalo anda sudah berhasil melakukan sesuatu.contoh anda hari ini menjual barang dan mencapai target. dan yang perlu diingat jangan memberi reward yang sangat berlebihan di diri kita, takutnya anda terlena.contohnya jika saya dalam satu bulan mencapai target 10 juta saya akan pergi nonton ke bioskop selama satu hari.sikap terhadap diri sendiri inilah yang dimaksud (Self Reward).

Bukan Self Reward saja tetapi anda juga punya Self Punishment.Apa maksudnya Self Punishment? ini jawabanya kalo saya dalam satu bulan tidak mencapai target 10 juta maka saya juga tidak akan pergi nonton selama 3 bulan.cotohnya seperti itu.

Nah jadi sikap terhadap diri sendiri itu bermakna Self Reward dan Self Punishment.Ini sangat penting jika anda ingin menjadi pengusaha yang sukses.

Jadi 3 sikap penting untuk bisnis yang sukses dan kuncinya adalah di tiga poin diatas.Bagi seorang pemula cukup membenahi ketiga sikap diatas. dan yakinlah anda sedang on the track menuju kesuksesan.

sementara itu dulu yang bisa di share semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 sikap penting untuk bisnis yang sukses"

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *